Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 05:02 WIB
 

Bali United Syukuri Hasil Imbang di Lamongan

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 17 April 2018 | 09:07 WIB
Bali United Syukuri Hasil Imbang di Lamongan
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Lamongan - Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto, memuji semangat juang anak asuhnya sehingga bisa mencuri poin dari kandang Persela Lamongan. Padahal, kata Eko anak asuhnya masih dilanda kelelahan usai tampil di Piala AFC 2018.

Bali United bertamu ke Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (16/4/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan keempat Liga 1 2018. Runner-up musim lalu harus tertinggal terlebih dulu di menit ke-38 setelah Persela mencetak gol lewat aksi Guntur Triaji.

Di babak kedua, Bali United mampu menggagalkan kemenangan tuan rumah berkat gol yang dicetak Ilija Spasojevic di menit ke-64.

Eko Purjianto mengatakan pemainnya tidak bermain dengan kondisi 100 persen, karena sedikitnya waktu pemulihan setelah tampil di Piala AFC melawan Yangon United tengah pekan kemarin.

"Pemain baru saja tampil di Piala AFC di Myanmar dan tidak mempunyai waktu untuk mengembalikan kondisi karena harus menjalani pertandingan di Liga 1. Tapi, mereka mampu tampil dengan semangat juang yang tinggi. Meski kelelahan, mereka mampu tampil fight," kata Eko.

Namun demikian, Eko mengakui anak asuhnya sempat lengah di babak pertama sehingga tuan rumah mampu mencetak satu gol lewat Guntur Triaji.

"Kami lengah pada babak pertama. Semoga kedepannya lebih bagus lagi. Kami bersyukur meraih satu poin dari kandang lawan. Di kompetisi sekarang bisa saing mengalahkan dan dikalahkan tanpa melihat main kandang atau tandang," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Persela berada di peringkat 10 dengan nilai lima sedangkan Bali United dua strip diatasnya dengan nilai enam.

Komentar

x