Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 01:14 WIB

Pengalaman Terburuk Mario Gomez di Dunia Sepakbola

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 17 April 2018 | 06:39 WIB

Berita Terkait

Pengalaman Terburuk Mario Gomez di Dunia Sepakbola
Mario Gomez - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib, Mario Gomez memastikan tidak ada pemain dan ofisial tim yang mengalami luka akibat kerusuhan yang terjadi Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018) malam kemarin.

Pertandingan Arema FC versus Persib Bandung terhenti dalam kedudukan 2-2 di masa injury karena masuknya penonton ke lapangan. Dalam situasi panas tersebut, Mario Gomez mengalami luka di dahinya yang diduga terkena lemparan keras dari oknum suporter.

Ini menjadi pengalaman mengerikan pertama bagi Gomez sepanjang berkarier di dunia sepakbola. Ia memastikan tidak ada staf pelatih maupun pemain yang mengalami luka serius dalam kericuhan tersebut.

"Tidak ada pemain dan ofisial yang terluka karena kami bisa meninggalkan stadion dengan cepat. Ini adalah pengalaman pertama saya, tapi tidak masalah. Itu (kerusuhan) memang tidak bagus dan menajdi masalah karena kami tidak suka kekerasan," kata pelatih asal Argentina.

PT LIB selaku operator Liga 1 2018 menyatakan pertandingan tersebut selesai dalam kedudukan 2-2 dan tidak akan dilanjutkan. Sedangkan untuk sanksi, PT LIB akan menyerahkan kepada Komisi Disiplin (Komdis).

"Itu menjadi masalah komisi disiplin dan bagi kami, saat ini harus segera menyiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan Borneo FC," pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x