Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 08:08 WIB

Barito Targetkan Juara untuk Kado Ultah ke-30

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Juni 2018 | 00:04 WIB

Berita Terkait

Barito Targetkan Juara untuk Kado Ultah ke-30
Manajer Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Barito Putera mampu berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 saat memasuki libur lebaran. Manajemen klub memasang target juara sebagai kado Ulang Tahun ke-30.

Dari 13 pertandingan, Barito putera mengemas 23 poin hasil dari tujuh kemenangan, dua kali imbang dan empat kali kalah. Tim asal Kalimantan itu hanya berselisih satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

"Kami sangat senang dengan pencapaian PS Barito Putera sampai saat ini yang menunjukkan hasil yang baik bahkan pernah berada di posisi satu," ujar Manajer Barito Putera, H. Hasnuryadi Sulaiman, yang ditemui pada acara Buka Bersama Manajer Team Barito Putera di Jakarta, Senin (11/6).

Hasnuryadi berharap skuad asuhan Jacksen F. Tiago bisa mempertahankan konsistensi permainan di paruh kedua musim. Manajemen klub pun tak ragu menyebut target juara di akhir musim.

Setelah jeda libur Lebaran, Barito Putera akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada 6 Juli 2018.

"Kami akan terus mempertahankan posisi ini dan bekerja keras untuk menjadi juara Liga 1 2018. Ini akan menjadi kado ulang tahun ke-30 Barito Putera yang terbaik," tambahnya.

Di Liga 1 2017, Barito Putera finis di posisi tujuh dengan total raihan 52 poin.

Komentar

Embed Widget
x