Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 04:46 WIB
 

Barito Berharap Samsul Arif Bisa Dipanggil Timnas

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Juni 2018 | 05:06 WIB
Barito Berharap Samsul Arif Bisa Dipanggil Timnas
Syamsul Arif - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Manajer tim PS Barito Putera H. Hasnuryadi Sulaiman berharap penyerang andalan mereka Samsul Arif dipanggil untuk membela timnas melihat performanya yang terus meningkat di Liga 1 2018.

Bergabung dengan Barito Putera di Liga 1 2018, Samsul punya peran berbeda. Dia ditaruh lebih melebar ke sisi sayap oleh pelatih Jacksen F. Tiago. Posisi tersebut memberinya keluasan bergerak. Sejauh ini, ia sudah mencetak empat gol dan melepaskan tiga assists.

"Saya sangat berharap Samsul Arif dipanggil timnas," ujar H. Hasnuryadi di Jakarta, Senin (12/6/2018) petang WIB.

Hasnuryadi menegaskan Barito Putera selalu mendukung keperluan timnas Indonesia dengan melepas pemain yang dibutuhkan. Ini sesuai dengan komitmen awal klub.

"Kita akan mendahulukan timnas, Kita harus memberikan yang terbaik untuk timnas. Karena ini cita-cita dari Abah (Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB pendiri Barito Putera) mendirikan klub Barito Putera pertama ingin berkontribusi mencetak pemain yang mengisi timnas kita," ia menambahkan.

"Makanya kalau disuruh milih timnas atau klub, kami selalu mengutamakan timnas karena ini merupakan amanah dari Abah," tandasnya.

Saat ini ada lima pemain Barito yang berkontribusi di timnas yaitu Rizky Rezaldi Pora, Hansamu Yama Pranata, Gavin Kwan Adsit, Dandi Maulana, dan Muhammad Riyandi di timnas U-19.

Komentar

 
x