Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 06:29 WIB

Arema Enggan Cari Pengganti Balsa Bozovic

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Juni 2018 | 06:11 WIB
Arema Enggan Cari Pengganti Balsa Bozovic
Balsa Bozovic - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Malang - Arema FC tidak akan mencari pengganti Balsa Bozovic untuk lanjutan Liga 1 2018. Pelatih Milan Petrovic akan memaksimalkan gelandang lokal yang dimiliki Arema.

Arema melepas Balsa setelah pertandingan pekan ke-13. Gelandang asal Montenegero itu dianggap tampil diluar harapan, dari sembilan penampilan ia hanya bisa mencetak dua gol dari bola mati.

Kehilangan salah seorang pemain asingnya, Petrovic tak ambil pusing. Ia menilai kualitas Balsa masih kalah dibandingkan dengan gelandang lokal yang dimiliki Arema seperti Hanif Sjahbandi atau Hendro Siswanto.

"Saya akan memaksimalkan pemain tengah yang ada sekarang. Mereka punya kualitas sehingga saya tidak berencana mencari pengganti pemain tengah (Balsa)," ujar Petrovic.

Selain itu Petrovic juga puas dengan kualitas pemain lokal di lini serang Singo Edan seperti Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, dan Dedik Setiawan yang bekerja bagus hingga pekan ke-13.

Arema masih berkutat di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin hasil dari empat kemenangan, tiga imbang dan enam kali kalah.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x