Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 Agustus 2018 | 06:28 WIB

Lillipaly Akhirnya Dipanggil Timnas U-23

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 15 Juni 2018 | 00:06 WIB
Lillipaly Akhirnya Dipanggil Timnas U-23
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla akhirnya memanggil gelandang serang Bali United, Stefano Lilipaly, bergabung ke skuad timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games 2018.

Milla sebelumnya tidak memasukkan nama Lilipaly dalam skuad timnas U-23 saat beruji coba dengan Thailand. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol akhirnya tertarik mencoba memakai servis Lilipaly.

Sejauh ini, performa gelandang 28 tahun bersama Bali United terbilang oke. Ia sudah melesakkan delapan gol di paruh pertama Liga 1 2018.

Lilipaly berkesempatan menunjukkan permainan terbaiknya saat Indonesia U-23 beruji coba dengan Korea Selatan U-23 pada 23 Juni di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Tak menutup kemungkinan, mantan pemain ... itu bisa ikut dalam skuad Garuda Muda di Asian Games 2018.

"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada tanggal 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Sdr. Ricky Fajrin dan Sdr. Stefano Lilipaly untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," demikian pernyataan resmi Bali United.

Selain Lilipaly, Luis Milla juga sudah memanggil beberapa pemain senior antara lain Ilija Spasojevic, Andritany Ardhyasa, Lerby Eliandri, Riko Simanjuntak, Victor Igbonefo, Alberto Goncalves, Teja Paku Alam dan M. Ridho.

Dari nama-nama tersebut, Milla hanya boleh membawa tiga pemain senior ke dalam skuad Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Komentar

x