Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:36 WIB

Belum Dapat Kontrak Baru di Arsenal Ramsey Kalem

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 12 Oktober 2018 | 22:07 WIB

Berita Terkait

Belum Dapat Kontrak Baru di Arsenal Ramsey Kalem
Aaron Ramsey

INILAHCOM, Jakarta - Aaron Ramsey tak berencana hengkang dari Arsenal dalam waktu dekat. Ia yakin klub akan memberinya kontrak baru sebelum musim berakhir.

Masa depan Ramsey di Arsenal masih abu-abu karena kontraknya akan habis pertengahan tahun 2019. Rumor yang berkembang menyebut pemain kebangsaan Wales bakal hengkang dari Emirates Stadium awal tahun depan setelah klub menarik kembali penawaran kontrak baru bulan lalu.

Ramsey menyanggah kabar tersebut, jika Arsenal tak memberinya kontrak baru, ia lebih memilih untuk angkat kaki di akhir musim ketimbang di pertengahan kompetisi.

"Tentu saja saya akan menunggu sampai akhir musim," kata gelandang 27 tahun dikutip dari ESPN.

"Saya dikontrak oleh Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini dan mencoba mencapai sesuatu yang spesial, " ia melanjutkan.

Ramsey menegaskan perihal masa depannya di skuad Meriam London tidak akan mempengaruhi fokusnya. Ia yakin kontrak baru hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Segalanya berjalan luar biasa di klub ini. Kami pikir kami berada di posisi dimana kami bisa mencapai kesepakatan tetapi itu bukan hal utamanya," tandasnya.

"Jadi saya hanya perlu melanjutkan permainan sepakbola saya dan melakukan yang terbaik dalam karier saya di Arsenal musim ini."

"Itu (kontrak baru) adalah keputusan yang mereka buat. Saya hanya perlu mengikutinya dan terus bermain sebaik mungkin," ia menutup.

Musim ini, Ramsey masih jadi pilihan utama Unai Emery. Ia sudah tampil di 12 pertandingan semua kompetisi, sembilan diantaranya jadi starter.

Komentar

Embed Widget
x