Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 23:39 WIB

Indra Sjafri Segera Rampingkan Skuad Timnas U-22

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 9 Januari 2019 | 03:01 WIB

Berita Terkait

Indra Sjafri Segera Rampingkan Skuad Timnas U-22
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri akan merampingkan skuad asuhannya di akhir pekan ini. Saat ini total 33 pemain dari 38 yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan hari kedua.

Pemusatan latihan kedua digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019). Pemusatan latihan digelar hingga akhir pekan ini.

Indra Sjafri akan merampingkan skuadnya di akhir pekan. Timnas U-22 akan mengikuti turnamen Piala AFF U-22 yang dimulai pada 17 Februari 2019.

"Tentu mereka yang kami pilih adalah yang terbaik, dan kami hadirkan mereka di sini karena saya yakin mereka adalah yang terbaik. Dari yang terbaik ini kami pilih yang paling baik," kata Indra, di laman resmi PSSI.

"Oleh sebab itu, selain ada pengamatan teknis, kami juga akan melakukan tes kesehatan. Kedua, mereka juga akan menjalani psikotes, tes intelegensi, dan tes fisio," tambahnya.

Para pemain yang tidak bisa memanfaatkan seleksi selama sepekan ini dipastikan bakal tersisih. Indra juga masih mengantongi nama lain di luar 38 pemain yang masuk daftar awal seleksi.

"Tanggal 12 akan ada degradasi alias pemulangan pemain. Meski begitu, ada juga pemain baru yang akan kami panggil," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x