Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 09:54 WIB

Neymar Diminta Balik ke LaLiga, Tak Harus ke Barca

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 April 2019 | 17:34 WIB
Neymar Diminta Balik ke LaLiga, Tak Harus ke Barca
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Legenda Brasil, Rivaldo menyarangkan Neymar kembali ke LaLiga Spanyol. Rivaldo berharap, Neymar mau balik ke Barcelona, tapi ke Real Madrid pun tidak masalah.

Neymar meninggalkan Barcelona di 2017 ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia. Pemain asal Brasil itu pernah mengatakan, salah satu alasannya hengkang adalah ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Penampilan Neymar selama dua musim di PSG cukup bagus. Dia memenangkan trofi Ligue 1 di musim perdananya, dan musim ini di ambang juara bersama Les Parisiens.

Baru dua musim bersama PSG, Neymar kerap diterpa gosip tak enak. Mantan pemain Santos itu dikabarkan tak betah dan berniat pindah ke Madrid, walaupun berkali-kali Neymar membantah rumor tersebut.

Rivaldo, yang juga dikenal dunia saat memperkuar Barcelona, menilai, Neymar melakukan kesalahan besar meninggalkan Barcelona.

"Neymar membuat kesalahan dengan meninggalkan Barcelona. Dia harus menyadari hal ini," kata Rivaldo, dikutip dari Football Espana.

"Saya ingin dia kembali ke Barcelona dan jika tidak kembali ke Camp Nou, demi kebaikan sepak bola Spanyol, saya berharap Real Madrid berusaha mendatangkannya," ujarnya.

Dua musim berseragam PSG, Neymar mencetak 48 gol dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Komentar

Embed Widget
x