Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 09:43 WIB

Kocak, Fan Benfica Datang ke Frankfurt yang Salah

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 19 April 2019 | 18:35 WIB
Kocak, Fan Benfica Datang ke Frankfurt yang Salah
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Lisbon - Fan Benfica, Alvaro Oliveira ingin memberikan dukungan langsung klub kesayangannya ke Frankfurt saat menghadapi Eintracht Frankfurt di perempatfinal Liga Europa. Lucunya, dia datang ke kota Frankfurt yang salah.

Alvaro memilih menggunakan mobil dari Lisbon, Portugal, menuju Frankfurt Jerman, demi memberikan dukungan kepada Benfica pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB di Commerzbank-Arena.

Alvaro dan beberapa temannya memilih menggunakan mobil menuju Frankfurt. Sebelum berangkat, dia mencari jalan menuju Frankfurt di GPS. Pada awalnya, perjalanan Alvaro tak menemui masalah. Dia melewati Prancis dan Belgia.

Keadaan berubah menjadi bencana ketika Alvaro memasuki Jerman. Alih-alih menulis rute Frankfurt (Main) di GPS, dia menuliskan Frankfurt (Oder). Di Jerman, memang ada dua nama Kota Frankfurt.

Melalui Instagram, Alvaro memposting video dengan caption mengungkapkan rasa kecewanya karena telah berjalan sangat jauh, tapi tiba di kota yang salah. Alvaro terpaksa menempuh perjalanan selama enam jam lagi untuk bisa sampai di Frankfurt (Main).

Pengorbanan Alvaro tampak sia-sia. Sudah menempuh perjalanan hampir 30 jam, Benfica kalah 0-2 dari Eintracht Frankfurt dan gagal lolos ke semifinal. Meski agregat kedua tim 4-4, tapi Eintracht Frankfurt unggul agresivitas gol tandang.

Sumber: The Sun

Komentar

Embed Widget
x