Find and Follow Us

Rabu, 22 Mei 2019 | 10:22 WIB

Ramsey Sudahi Musim bersama Arsenal Lebih Cepat?

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 19 April 2019 | 15:05 WIB
Ramsey Sudahi Musim bersama Arsenal Lebih Cepat?
(Foto: theguardian)

INILAHCOM, Naples - Kemenangan Arsenal diwarnai cedera Aaron Ramsey. Belum bisa dipastikan apakah dia bisa bermain lagi di sisa musim atau mengakhiri musim terakhirnya bersama Arsenal lebih cepat.

Ramsey harus digantikan Henrikh Mkhitaryan di menit ke-34 saat Arsenal menang 1-0 atas Napoli di San Paolo Stadium, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa.

Usai pertandingan, pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan gelandang 28 tahun mengalami cedera otot dan kemungkinan harus beristirahat selama beberapa pekan.

"Ini adalah cedera otot, biasanya dia akan absen beberapa Minggu. Tetapi, kami memiliki pemain lain dan kami dapat menemukan performa terbaik kami dengan merotasi pemain," kata Emery kepada BT Sport.

Muncul kekhawatiran cedera Ramsey cukup parah dan harus absen hingga akhir musim. Jika demikian, maka pemain asal Wales itu harus mengucapkan salah perpisahan lebih cepat pada fans Arsena. Sebabnya, musim depan ia akan bermain bagi Juventus.

Namun demikian, Emery belum bisa memastikan apakah musim Ramsey di Arsenal telah berakhir.

"Saya tidak tahu," ujarnya singkat.

Di musim terakhirnya berseragam The Gunners, Ramsey masih jadi andalan Emery di lini serang. Dari 40 penampilan di semua ajang, ia sudah mengemas enam gol serta delapan assits.

Arsenal memastikan satu tempat di semifinal Liga Europa usai mengandaskan Napoli dengan agregat 3-0. Ini menjadi kesempatan terakhir bagi Ramsey untuk merasakan gelar juara di level Eropa bersama Arsenal sebelum hengkang.

Sumber: The Guardian

Komentar

Embed Widget
x